Merokok Ternyata Tidak Berbahaya

Banyak orang mengkhawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dlm bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tdk berbahaya! Ada sebuah the untold story yg membuka mata dunia bahwa rokok itu tdk berbahaya sama sekali. Berikut cuplikan-nya.


Ada tiga orang pakar. Mrk selalu bersama kemana saja.Tapi ketiganya memiliki kesukaan berbeda.
A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).
B. dr Joni van Walker (suka minum2an keras).
C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok).
Suatu hari mrk pergi ke dukun sakti. Lalu mrk memilih sesuai kegemaran masing2.

Si A: Aku mau wanita2 muda dari berbagai bangsa & makanan minuman yg cukup. Letakkan dlm gua tertutup & jgn ganggu aku selama 10 th.
Dlm sekejap mata jadi.

Si B: Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia & bekal makanan yg cukup letakkan dlm gua tertutup & jgn ganggu aku selama 10 th.
Dlm sekejap mata jadi.

Si C: Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia & makanan yg cukup letakkan dlm gua tertutup & jgn ganggu aku selama 10 th.
Dlm sekejap mata jadi.

10 Th Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing2 sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua I dibuka, keluarlah si A, kurus kering, berdiripun tdk bisa krn lutut pd goyang hampir lepas, sebab hari2nya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dg wanita. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit & mata merah krn hari2nya dihabiskan dg mabuk2an, dia terhuyung & jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu III dibuka, keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat dari 10 th lalu. Dia berjalan tegap ke arah dukun itu & langsung Menabok kepala sang dukun seraya berkata: Dasar DUKUN GUOBLOOOKK! KOREKNYA MANA???!

Catatan:
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA.

0 komentar:

Posting Komentar